Vivo jadi Vendor Ponsel Terbaik Nomer 2 di Indonesia

Vivo menjadi sebuah perusahan teknologi smartphone, telah menghadirkan inovasi dalam berbagai produknya. Melalui inovasi berkelanjutan yang diberikan Vivo dalam produk smartphone, menjadikan Vivo merek smartphone terbaik ke-dua di Indonesia menurut data IDC pada kuartal III 2019.

Senior Brand Vivo Indonseia, Edy Kusuma mengatakan perkembangan Vivo hingga menjadi merek smartphone terbaik ke-dua di Indonesia, berkat konsistensi tuk terus berinovasi.
Vivo jadi Vendor Ponsel Terbaik Nomer 2 di Indonesia

"kami menginisiasikan inovasi bukan hanya pada rangkaian produk dengan teknologi terbaru saja, tetapi juga holistik hingga pelayanan purna jual, basis produksi dan strategic touchpoint lainnya," ucap Edy, dalam keterangan resmi kepada Tribunnews, Sabtu (7/12/2019).

Dalam hal pengembangan bisnis, banyak disumbang oleh inovasi berkelanjutan yang disajikan melalui berbagai produk yang dihasilkan. Produk Vivo sendiri, selalu punya inovatif yang membantu tuk membentuk tren pada industri Smartphone di Indonesia.

Inovasi yang dihasilkan Vivo bukan hanya tuk memperluas peluang pertumbuhan pasar, tetapi dapat memperkuat identitas merek yang punya teknologi inovatif pada industri smartphone yang kian jenuh.

Vivo yang selalu berorientasi pada konsumen, menjadikan inovasi menjadi komitmen Vivo tuk tetap terhubung dengan gaya hidup konsumen yang kian dinamis. Diketahui, ada 10 produk utama Vivo menjadi 17 varian pada tahun 2019. Mulai dari S Series, Z Series, V Series, dan Y Series yang punya inovasi teknologi terkini.

Seperti V15, yang punya kamera pop-up dengan resolusi tertinggi yaitu 32MP di dunia. Serta menjadi smartphone pertama dengan kamera pop-up di Indonesia. V15 juga menjadi pelopor desain kamera pop-up, menjadi salah satu tren terbesar di 2019. Ditambah lagi, V15 punya kamera belakang berteknologi Artificial Intelligence (AI) yang menunjang pemotretan malam hari.

Kemudian, ada Z1 Pro yang menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Snapdragon 712 AIE. Z1 Pro yang disusung Vivo menggunakan layar Ultra O-Screen, menjadi satu-satunya smartphone dengan layar O-Screen dikelasnya.

Setelah itu, ada V17 Pro yang menjadi smartphone pertama di dunia dan di Indonesia, yang mengusung dual self pop-up camera atau kamera depan pop-up ganda. V17 Pro juga dilengkapi Quad Camera AI, dengan menghadirkan mode Macro dan Supernight pada teknologi kameranya. Serta menjadi V-Series pertama, yang punya RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB dan USB Type-C.

Terakhir ada S1 Pro yang baru saja diluncurkan pada November lalu. S1 Pro membawa inovasi dibagian kamera, dengan desain yang berbentuk berlian. Desain ini menjadikan S1 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia, yang punya desain kamera seperti berlian.

S1 Pro juga disematkan fitur pendukung, seperti terbenam screen touch ID pada layar super AMOLED, AI selfie camera 32MP, dan AI Quad Camera dibagian belakang. Produk Z-Series dan S-Series, merupakan seri terbaru di pasar Indonesia. Diketahui Z-Series ini pertama diperkenalkan menjadi smartphone yang punya kinerja tangguh, tuk konsumen yang punya aktivitas mobile setiap hari.

Lalu S-Series, diperkenalkan menjadi smartphone yang punya peningkatan desain penuh gaya, dan dipertukan tuk konsumen yang dinamis, berjiwa muda dan antusias yang senang melakukan aktivitasnya di media sosial.

"Dengan inovasi yang kami berikan, dapat menjadi salah satu esensi agar mampu membangun kepercayaan konsumen di Indonesia," ujar Edy.

Sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo jadi Vendor Ponsel Terbaik Nomer 2 di Indonesia"

Posting Komentar