VIRAL!! Kisah Pilu Wanita Malaysia Ditinggal Selingkuh usai Melahirkan

Suhana (36), wanita Malaysia yang mempostingan kisah rumah tangganya yang retak di Facebook dan kemudian viral membantah postingannya tuk tujuan marketing. Sebelumnya, Hana menceritakan kisahnya di Facebook pada Rabu (8/1/2020).

Dalam kisahnya itu, Hana menceritakan tentang rumah tangganya selama 11 tahun hancur karena suaminya selingkuh dengan wanita lebih muda. Yang lebih memilukan, wanita itu bersahabat baik dengan Hana dan sudah dianggap seperti adik sendiri.
VIRAL!! Kisah Pilu Wanita Malaysia Ditinggal Selingkuh usai Melahirkan

Dalam penjelasannya hari ini, Hana membantah tuduhan sebagian orang bahwa postingannya sekedar tuk mencari popularitas. Kisah itu sengaja ditulis Hana tuk meluapkan kesedihannya usai rumah tangga yang ia bina 11 tahun hancur.

Apalagi musibah itu terjadi usai ia melahirkan. Sebelum menuliskan kisahnya, Hana sudah memikirkan baik-baik. Ia juga sudah melakukan berbagai upaya tuk menyelamatkan rumah tangganya namun upaya itu tak membuahkan hasil.

Berikut penjelasan Hana di akun facebooknya: 
Hana menceritakan perselingkuhan suaminya itu lewat postingan di akun facebooknya, Hanna Baa, Rabu (8/1/2020) pagi. Dalam postingannya, Hana menceritakan awal pertemuannya dengan Haziqah Nurul Huda Harun atau biasa dipanggil Yaya, wanita yang berusia 23 tahun dan kemudian berselingkuh dengan suaminya.

Awalnya, Hana sering menemani suaminya tuk mengikuti kelas marketing di Kuala Lumpur pada akhir Desember 2018. Hana sering melihat Yaya sendirian dan tak ada teman. Karena kasihan, Hana kemudian mendekati Yaya sampai kemudian keduanya berteman baik.

Hana bahkan telah menganggap Yaya seperti adiknya sendiri. Namun, menurut Hana, kebaikan itu justru dimanfaatkan oleh Yaya. Tanpa sepengetahuan Hana, Yaya menjalin cinta dengan suami Hana.

"Bayangkan seorang istri tak pernah ragu sama sekali bahwa mereka akan punya hubungan cinta di belakang saya. Karena saya memperlakukan baik, mendukung dan mempertimbangkan dia seperti saudara saya sendiri, gadis yang saya sebut yaya. Bahkan aku mencintainya dengan tulus, tak pernah tuk kedua melihat kekurangannya, selalu mendengarkan kata-katanya tapi tanpa aku menyadari, di belakang saya dia jatuh cinta dengan suami saya..
Oh Tuhan!," tulis Hana.

Ia menuding suaminya telah menikah secara diam-diam dengan wanita lain di Thailand pada 6 Januari 2020 lalu. Hana mengatakan jalinan cinta antara suaminya dengan Yaya bahkan sudah terjadi saat Hana hamil sampai kemudian melahirkan.

Hana pun mempertanyakan mengapa Yaya tega melakukan semua itu kepadanya padahal Yaya mengetahui ia telah punya tiga anak. Hana mengatakan kini hatinya hancur dan rumahnya tangganya berantakan usai 11 tahun pernikahan.

Kini, Hana telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Meski hatinya hancur dan sakit, Hana menyatakan tak akan membalas perlakuan Yaya, karena Hana yakin Tuhan yang akan membalasnya. Ia mengungkapkan di Facebook agar para wanita tahu kisahnya dan tak mengalami kejadian yang ia alami.

Beserta postingannya itu, Hana mengunggah foto-foto awal mula kenal dengan Yaya sampai kebersamaannya mereka sebelum perselingkuhan itu terbongkar. Ia juga mengunggah sejumlah hadiah yang diterima Yaya dan ternyata berasal dari suaminya.

Hingga berita ini ditulis, postingan Hana sudah dibagikan 47 ribu warganet dan dikomentari 36 ribu netizen. 

Suami Hana Beri Tanggapan
Menanggapi postingan itu, suami Hana pun angkat bicara. Dikutip dari media Malaysa, mymetro, suami Hana, Mahyudin Noral Azhar (35) mengakui ia punya kedekatan dengan Yaya dan berkeinginan tuk menikahinya.

Lewat postingan di akun facebooknya, Mahyudin juga mengklarifikasi tudingan Hana. 
Mahyudin membenarkan tertarik dengan Yaya usai Yaya membantu bisnisnya. Ia pun kemudian berharap bisa menikahi Yaya yang merupakan pengusaha roti itu. Namun, keinginan Mahyudin menikahi Yaya itu ditolak oleh Hana.

“Saya akui usai bertemu dengannya (Yaya) beberapa tahun lalu tuk menjalankan usaha patungan, saya mulai punya perasaan tuknya usai beberapa lama mengenalnya."

“Saya telah meminta izin (istri) tuk menikahi Yaya dan atas dasar beberapa alasan, tetapi dia tak mengizinkan kami tuk bersatu," tulisnya.

Karena dilarang, Mahyudin pun belum menikahi Yaya. Mahyudin mengatakan dia dan Hana masih berstatus suami istri sehingga kabar yang menyebut dia telah menceraikan Hana taklah benar.

“Sekadar informasi, aku dan istriku masih terikat secara hukum sebagai suami-istri. Adapun pernyataan tentang perceraian kami, itu tak benar.

Mahyudin juga mengatakan selama ini ia tetap bertanggungjawab kepada Hana dan anak-anaknya. Ia juga membantah telah melakukan kekerasan pada Hana.

“Sebagai seorang suami, tanggung jawab saya kepadanya tak pernah saya abaikan, termasuk anak-anak."

“Karena itu kabar saya memukul atau mengabaikannya (istri) sama sekali tak benar, saya masih memperlakukannya sama. Saya tak mengabaikan tanggung jawab apa pun dalam hal lahir maupun batin," ujar dia.

Mahyudin mengatakan ia masih mencintai istrinya dan tak berharap tuk berpisah. Lebih jauh, Mahyudin meminta warganet tuk berhenti membahas dan mengurusi rumah tangganya.

“Saya meminta netizen tuk berhenti dan tak lagi memperluas atau mengintervensi rumah tangga kami.

"tuk masalah yang telah diperdebatkan hari ini, saya meminta maaf atas kesalahpahaman dan tindakan pihak mana pun yang mungkin merasa bersalah atau mungkin telah menjatuhkan citra partai terkait dengan kasus ini," katanya.

Yaya Bantah Menikah Diam-diam dengan Suami Hana
Masih mengutip mymetro, Yaya membantah ia telah menikah diam-diam dengan suami Hana, Mahyudin.

"Saya tak pernah menikah dengan siapa pun dan semua tuduhan yang dibuat di Facebook (FB) adalah fitnah," Haziqah Nurul Huda Harun atau Yaya, ketika dihubungi oleh Daily Metro, Rabu (8/1/2020).

Secara spesifik, ia membantah telah menikah secara diam-diam di Thailand pada 6 Januari 2020 seperti yang dituduhkan Hana.

“tak ada alasan bagi saya tuk menikah di Thailand seperti yang dituduhkan karena ayah saya adalah wali yang sah dan ibu saya bersama saya 24 jam. Saya tak bisa menyetir dan saya harus pergi ke suatu tempat dengan ayah.

"Pada 6 Januari 2020, diduga tuk tanggal pernikahan saya dengan pria di Thailand, itu tak benar karena hari itu keluarga saya di Kuantan karena keponakan saya dirawat di rumah sakit," katanya.

Lebih jauh, Yaya mengaku tak ingin membahas lebih detail soal tudingan Hana. Namun, ia tak segan tuk melakukan upaya hukum jika serangan personal terus dilakukan oleh warganet.

“Terserah netizen tuk terus menghukum dan mencela saya karena pencemaran nama baik. Saya yakin saya berada di posisi yang benar," kata dia.

Sumber: https://www.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL!! Kisah Pilu Wanita Malaysia Ditinggal Selingkuh usai Melahirkan"

Posting Komentar