Istri Bunuh Diri, Lompat dari Apartemen Setelah Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis

Seorang wanita 31 tahun bunuh diri usai mengetahui bahwa suaminya ternyata penyuka sesama jenis. Melansir Oriental Daily, wanita itu berasal dari Chongqing, China. Dia ialah seorang dokter yang selalu menjadi kebanggaan bagi orangtuanya.

usai lulus kuliah, dia bertemu dengan seorang pria dan keduanya jatuh cinta. Mereka memutuskan tuk menikah 5 bulan usai berhubungan. Namun banyak hal aneh terjadi di bulan ke-6 pernikahan mereka. Suaminya tiba-tiba meminta tuk tidur berpisah.
Istri Bunuh Diri, Lompat dari Apartemen Setelah Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis

Permintaan itu membuat wanita malang itu bertanya-tanya, mengira dirinya tak berbuat baik padanya. Dia lalu menceritakan kisahnya ke sebuah forum online, dan meminta warganet tuk membantunya. Beberapa warganet menduga bahwa kemungkinan suaminya itu seorang gay.

Wanita itu pun mulai mempertanyakan orientasi seksual suaminya, dan pria itu mulai mengakui bahwa dia ialah biseksual. usai mengakui hal itu, sang suami menangis. Sang suami berkata bahwa alasannya menikahi wanita itu sebab dia mencintainya, lalu meminta maaf. Wanita itu memaafkan suaminya, sebab tak tega melihat sang suami.

Namun tak lama, dia melihat pesan dari seorang lelaki di ponsel suaminya. Wanita itu menanyai lagi hingga akhirnya si suami mengakui bahwa sesungguhnya, dia menyukai sesama jenis. Wanita itu patah hati, lalu memutuskan tuk menceraikannya pada malam hari. usainya, wanita itu bunuh diri lompat dari gedung apartemennya dan meninggal.

Orangtua wanita itu percaya bahwa kematian putrinya, erat kaitannya dengan menantu mereka, lalu berencana menuntut pria itu. Pengacara mereka mengatakan bahwa wanita itu ialah anak satu-satunya, juga sebab si tergugat menyembunyikan fakta bahwa dirinya ialah seorang gay.

Pengacara meminta pengadilan tuk mendenda pria itu 630 ribu yuan (Rp 1,2 miliar), menjadi kompensasi kematian wanita itu. Namun, pengadilan menolak gugatan orangtua di akhir.

Sumber: https://www.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Bunuh Diri, Lompat dari Apartemen Setelah Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis"

Posting Komentar